dibalik keindahan dia mematikan





saya baru aja mencari data yang bagus untuk tulisan kali ini.eh,,kebetulan nonton salah satu chanel tv luar yang ngebahas tentang hutan amazon.Yang menariknya ada hewan yang indah tapi beracun banget.

Dilihat dari bentuknya yang indah, memang tidak keliatan berbahaya. Tetapi sebenarnya binatang ini sangat beracun. Sumber racunnya bearada di ujung pangkal mulutnya dan racunnya litu ebih dari cukup untuk membunuh hanya dalam waktu 4 menit saja.Serem,,, Racun tersebut ditembakkan seperti panah yang bahkan mampu menembus baju selam yang sangat tebal.jadi kalo ada yang nyoba nyelam di sana hati-hati aja ya...tuh gambarnya yang diatas...namanya THE CONE SNAILE.

Efeknya, apabila korban terkena racun ini ,nantinya syaraf-syaraf didalam tubuhnya akan menjadi malfungsi atau gak berfungsi, lalu sang korban akan menjadi beku seketika dimana ga ada satupun otot yang akan bisa digerak gerakin. katanya ,,, racun dari binatang ini dikembangkan oleh CIA untuk digunakan sebagai senjata pelumpuh.

cuman ini yang aku tau,,masi banyak yang sih yang beracun tapi menurutku ga cantik bentuknya...warnanya aja yang cerah...seperti ada yang bentuk ulat,kodok dengan warna merah hitam seperti warna kepik gitu,,terus ada yang kayak kadal tapi warnanya seperti ikan kakap merah...seperti gambar diatas,,ya cuman ada dua ga apa kali ya? yang penting ada kan?...


Labels : Free Wallpapers | Supercar wallpapers | Exotic Moge | MotoGP | Free Nature | car body design

0 komentar:

Posting Komentar